Friday, February 18, 2011

si kecil ikut demo ^_^

aksi demo yang dilaksanakan 18/2/1011, ada hal yang cukup miris dan mungkin juga menarik untuk diketahui. Demo yang menuntut pembubaran ahmadiyah ini, terlihat ada dua bocah cilik yang sepertinya juga semangat dalam aksi demo hari itu Nada dan Lahas. biasanya, kalo kita lihat, sepertinya kasihan atau mungkin berfikir negatif terhadap orangtua yang mengajak buah hatinya untuk ikut serta dala kegiatan yang melelahkan seperti ini, apalagi dihujani teriknya matahari. namun, saat ditanya salah satu wartawan Kompas, apa yang sedang mereka lakukan, dengan polosnya mereka menjawab "lagi demo,Kak!" 
saat saya baca berita ini di Kompas, saya pun ikut tersenyum sambil membayangkan tingkah dan jawaban mereka yang menarik tersebut. we all know, pasti orangtua mereka yang memberitahu maksud dari demo kali itu. hehe..
tapi, ternyata bukan cuma dua bocah itu aja yang ikut demo, ternyata masih ada bocah SD sampe SMA dari berbagai daerah yang turut serta dalam demo hari itu. 
waaahhhhh..semua emang harus turun ke jaaln kali ya??? dan itu semua, karena lamban nya kinerja pemerintah. padahal masalah ahmadiyah ini kan udah dari taun 80an kalo gak salah, huff .... aya-aya wae lahh..
eetiizz,,,jadi argumen kan tuh , hehehee..
kembali ke topik utama. ibu dari Nada dan Lahas, Nining (34), megaku tidak cemas membawa kedua buah hatinya turun aksi. "Kami ini ke sini dengan damai, asal nggak ada provokator. Saya percaya pasti aman, jadi saya bawa kedua anak saya," ucapnya.
so, semoga..aksi adik-adik,kakak-kakak dan saudara-saudara kita yang ikut serta dalam demo ini nggak siasia yaaahhh...ammiiiinnnnn ...

0 comments:

Post a Comment